SDIT Al-Fikroh : Tetap Berkreasi di Tengah Pandemi

JSIT Kota Bekasi-Alhamdulillah di tengah pandemi SDIT Al-Fikroh tetap bisa mengadakan acara Al-Fikroh Fest-4 tahun 2021 (Jumat, 05/03/2021). Karena sudah menjadi komitmen untuk memberikan pelayanan dan kontribusi untuk mewujudkan generasi masa depan yang sholeh, cerdas, kreatif dan mandiri.



Gebyar Al-Fikroh Fest-4 dimulai pendaftaran peserta lomba mulai 30 Januari 2021 hingga 19 Pebruari 2021. Jenis lombanya yaitu lomba adzan, lomba baca cepat dan lomba MTQ. Lomba ini khusus untuk anak-anak TK B. Masing-masing peserta mengirimkan video lomba ke panitia atau mengupload video di youtube masing-masing.

Hingga akhir pendaftaran ada 52 orang peserta yang mendaftar dari 20 TK di Pondok Ungu dan sekitarnya. Antara lain TKIT Al-Fikroh,TPA Al-Fikroh,TKIT Aulia, TK Islam Asyura, TK Islam Al-Ihsan, TK Barokah, TK Qurrota'ayun, Paud Nurwahid, TK Attaqwa 33, TK Islam Ananda,TK Al-bina, TK Sekar Melati, Attaqwa 35 dan Bimba AIUEO.

Para peserta mengirimkan video lomba ke panitia tanggal 24-25 Pebruari 2021. Setelah diumumkan dewan juri para pemenangnya antara lain.

Lomba MTQ 

1. Juara 1 TK Aulia : Ananda Annisa Nada Hafizha 

2. Juara 2 TPA Al-Fikroh : Izzam M Prabowo 3. Juara 3 TK Islam Al-Ihsan: Ananda Gadiza Lubna 

Lomba Adzan 

1. Juara 1 Tkit Al -Fikroh : Ananda Bilal

2. Juara 2 TPQ Al-Firdaus : Ananda Abdurrahman

3. Juara 3 TKIT Al-Fikroh : Ananda Raditya


Lomba Baca Cepat 

1. Juara 1 TKIT Al-fikroh: Ananda Azzahrah

2. Juara 2 TK Islam Asyura : Aditya Raka

3. Juara 3 RA Attaqwa 33 : Ananda Assyfa Aerlin 

Pengumuman pemenang disampaikan pada saat acara puncak Gebyar Al-Fikroh Fest-4 hari Jumat (5 Maret 2021) setelah dongeng ceria bersama Kak Mul tentang akhlak Nabi Muhammad secara virtual yang diikuti oleh para peserta lomba, siswa siswi SDIT Al-Fikroh kelas 1-6 juga para dewan guru

Para siswa dan peserta lomba antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Semoga tahun depan insya Alloh Al-fikroh Fest lebih syiar dan meriah lagi. [@saras]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar