Sambut Ramadhan Yayasan Al-Fikroh Adakan Isra Mi'raj dan Tarhib Ramadhan 1442 H

 

Yayasan Al-Fikroh yang membawahi TKIT, SDIT, TPA dan LTTQ Al-Fikroh bekerjasama dengan BAZNAS, Pondok Sedekah, penerbit Erlangga dan Yudistira Alhamdulillah Kamis (25/03/2021) mengadakan Acara Isra Mi'roj Nabi Muhammad Saw, Tarhib Ramadhan 1442 H , Pemberian sembako untuk yatim, para pejuang pendidikan, para guru TKIT, SDIT, TPA dan LTTQ Al-Fikroh dan dhuafa di wilayah pondok ungu dan sekitarnya . Penanggung jawab acara ini adalah Ustadzah  Annisa Nurbaiti selaku Divisi Pembinaan Yayasan Al-Fikroh.

Dalam sambutannya Ustadzah Annisa Nurbaiti mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu terselenggaranya acara ini . Alhamdulillah panitia menyiapkan 100 paket sembako dan amplop untuk yatim dhuafa dan para pejuang pendidikan di bawah yayasan Al-Fikroh.
Paket sembako ini sudah tersalurkan kepada yang berhak menerimanya. Selain santunan acara ini juga diisi Hikmah Isro dan Mi'roj  juga tarhib Ramadhan oleh Ustad Heru SiswantoS,Pd  serta ifthor jama'i shoum sunnah hari Kamis yang diikuti oleh seluruh pengurus Yayasan Al-Fikroh,  dewan guru, wali murid juga siswa siswi TKIT, SDIT, TPA dan LTTQ Al-fikroh . 


Acara berlangsung khusyu dan hikmat mulai jam 16.00-18.00 sampai saat berbuka secara virtual. Ustad Heru Siswanto, SP.d menyampaikan hikmah Isro dan Mi'roj  serta tarhib Ramadhan dengan menarik dan cukup seru hingga seluruh peserta kurang lebih 150 orang serius dan antusias. Hikmah dan keajaiban Isro dan Mi'roj adalah kita melaksanakan sholat 5 waktu setiap hari dengan sungguh-sungguh juga banyak membaca Al-Qur'an dalam  mengisi bulan Ramadhan 1442 H nanti, serta lebih peduli dan memperhatikan anak anak yatim dan dhuafa. [@Saras]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar