Rakor Pengurus JSIT Kota Bekasi : Perkuat Lembaga Sebagai Basis Pendidikan


JSIT Kota Bekasi- Rapat koordinasi pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) kota Bekasi membahas agenda-agenda kegiatan untuk tahun 2021.


Agenda utama yang dibahas pada rakor tersebut adalah persiapan Rakerda JSIT kota Bekasi yang rencana akan diadakan pada Selasa (16/03/2021) bertempat di SDIT Gameel Akhlaq. Agenda lain dilanjutkan dengan agenda visitasi anggota baru, evaluasi anggota dan pengurus.


Kepengurusan JSIT kota Bekasi yang akan habis masa kepengurusan dalam satu tahun kedepan harus memiliki program-program besar untuk tahun 2021 walaupun masih dimasa Pandemi.


Pada kondisi saat ini JSIT kota Bekasi harus terus menjadi organisasi terdepan dalam menjembatani kepentingan sekolah Islam terpadu.


"Apapun kondisinya JSIT kota Bekasi harus terus eksis dan terdepan dalam menjembatani kepentingan guru dan sekolah Islam terpadu, apalagi masa kepengurusan periode ini tinggal satu tahun kedepan." Kata Hariri (ketua JSIT kota Bekasi)


Yang tidak kalah penting dari pembahasan Rakorda adalah penekanan kepada seluruh SIT agar selalu mendukung program kemdikbud diantaranya adalah program sekolah penggerak, hal tersebut juga disampaikan oleh Hariri.


"Saya menghimbau agar SIT turut menyukseskan dan mendukung program Kemdikbud yaitu program sekolah penggerak, agar sekolah Islam terpadu semakin unggul dalam pendidikan". Tambahnya

Pada evaluasi keanggotaan dan kepengurusan selama ini Hariri menyinggung tentang komitmen bersama baik sebagai anggota maupun pengurus.


Hariri menegaskan agar anggota JSIT selalu seiring sejalan dalam menjalankan program-program yang sudah disepakati bersama salah satunya adalah menjalankan AD/ART JSIT Indonesia. Bukan hanya itu pengurus JSIT yang tidak aktif akan dievaluasi dan diberikan ketegasan berupa konfirmasi dan teguran. [Jrw]


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar