Suplemen Motivasi Siap UASBN Bersama Tazka Educate


JSIT Kota Bekasi-SMPIT Gameel Akhlaq mengambil start awal dalam rangka mempersiapkan diri menyambut datangnya UASBN. Panitia mengatakan walaupun saat ini beredar issue bahwa USBN akan dihapuskan oleh mendikbud, sesuai dengan  Permendikbud No. 43 tahun 2019.  Kegiatan training motivasi yang diadakan oleh SMPIT Gameel Akhlaq memang sudah menjadi kebiasaan untuk memberikan suplemen motivasi kepada siswa-siswinya.

Namun demikian hal yang utama perlu diberikan kepada siswa adalah pembentukan karakter dan semangat belajar kepada siswa. Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua panitia Ust. Andi.
“Yang paling utama pada kegiatan suplemen motivasi adalah pembentukan karakter, motivasi dan semangat belajar kepada peserta didik kami” (tukasnya di kantor SMPIT Gameel AKhlaq)

Andi mengatakan bahwa untuk mengisi kegiatan suplemen motivasi harus orang yang tepat dan mengerti tentang karakter remaja. Maka dari itu Andi mengundang Founder Tazka Educate yaitu Ust. Agung Nursidik, S.Pd.I,M.Pd, CH, CHt, C.T.NNLP (HRNLP Indonesia)


“Saya sengaja mengundang master Agung karena saya sudah mengetahui pengalaman beliau dalam memberikan suplemen dan motivasi diberbagai sekolah, yayasan dan instansi pendidian lainnya” (tambahnya)

Terpisah Master Agung mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan materi spesial untuk siswa-sisiwi SMPIT Gameel Akhlaq. Sesuai dengan permintaan panitia bahwa setelah mendapat suplemen motivasi maka siswa diharapkan memiliki karakter Islami dan memiliki semangat belajar dan siap menjemput kesuksesan masa depan. 

“Saya sudah mempersiapkan materi spesial untuk siswa-siswi hebat di SMPIT Gameel Akhlaq, saya berikan materi dengan strategi Regresi Psikoterapy, game dan simulasi menarik  sehingga energi semangat dan motivasi akan membekas pada diri dan jiwa  mereka” (Ungkapnya saat persiapan materi pada kamis 23 Januari 2020).

Materi spesial yang diberikan pada kegiatan tersebut adalah “Rahasia Sukses Extreme Palajar Muslim”   dengan materi tersebut Agung mengatakan bahwa siswa akan mendapatkan tips dan strategi jitu mempersiapkan diri untuk menghadapi UASBN dan meraih sukses masa depan.


Kagiatan yang diikuti oleh lebih dari 200 siswa-siswi SMPIT Gameel Akhlaq tersebut berlangsung sukses dan antusias di aula Gameel AKhlaq H. Joni Hariadi hingga pukul 10 malam. [jrw]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment