Seruu..Gebyar SDIT Baiturrahman Perumnas 3


JSIT Kota Bekasi-Open house SDIT Baiturrahman di jalan pulau Sumbawa 7 Perumnas 3 kota Bekasi adakan Gebyar Baiturrahman bertajuk 'Cintai Negeri Dengan Membangun Umat Mencerdaskan Bangsa'

Acara tersebut digelar selama tiga hari dimulai hari Rabu-Sabtu (14-16 November 2019). Berbagai kegiatan turut memeriahkan acara tersebut dengan aneka lomba  tingkat TK dan SD.

Lomba TK tingkat kota-kabupaten Bekasi diantaranya adalah lomba mewarnai, tahfidz surat pendek, kolase, olimpiade matematika, tari kreasi dan vocal group. Dengan peserta lomba TK lebih dari 500 anak.

Lomba tingkat SD diantaranya mewarnai, menggambar, olimpiade matematika, tahfiz, puisi, speeling bee dan kaligrafi. Dengam jumlah peserta 450 siswa.

Kegiatan lomba tersebut memperebutkan piala bergilir SDIT Baiturrahman, yang tahun ini kembali diraih oleh TKIT Al-Barkah perumnas 3.

Selain dimeriahkan oleh aneka lomba tingkat TK dan SD, Gebyar Baiturrahman juga disertai dengan kegiatan aneka bazar, Baksos Yatim dan Dhuafa, Bakkes untuk dhuafa dan masyarakat sekitar.

Puncak Gebyar SDIT Baiturrahman ditutup pada Sabtu (16 November 2019 pukul 08.00-selesai) dengan PSB SDIT Baiturrahman tahun ajaran 2020/2021 dan seminar parenting yang diisi oleh Dr. Sukro Muhab, M.Si (Ketua dewan pembina JSIT Indonesia) mengambil tema "Peran Keluarga dan Sekolah dalam Membentuk Pemimpin Masa Depan Melalui Pendidikan Berkarakter dan Bermutu" acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 500 wali murid dan dewan guru SDIT Baiturrahman. [jrw]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment