IKUTILAH! Workshop Bina Pribadi Islam JSIT Kota Bekasi


Segera hadir Workshop Bina Pribadi Islam (BPI). Acara tersebut adalah bagian dari program BPI JSIT kota Bekasi. Bina Pribadi Islam dalam buku Standar Mutu Sekolah Islam Terpadu telah dijelaskan tentang standar pembinaan siswa. Pada prinsipnya, pembinaan kepeserta didikan diarahkan dalam rangka terbentuknya pribadi yang islami, meningkatkan peran serta dan inisiatif para peserta didik untuk menjaga dan membina diri serta lingkunganya sehingga terhindar dari usaha dan pengaruh budaya yang bertentangan dengan nilai-nilai islam.

Bina Pribadi Islam adalah program pendalaman pendidikan Islam ditingkat TK Islam terpadu hingga sekolah menengah yang berada dibawah naungan Jaringan Sekolah Islam Terpadu Indonesia dalam rangka menguatkan pelaksanaan pembinaan peserta didik dalam membentuk peserta didik yang barakhlak & berkakter islami.

Bina Pribadi Islam adalah suatu program yang terdapat pada Sekolah Islam terpadu (SIT) jenjang TKIT/ SDIT/SMPIT/SMAIT/ SMKIT dibawah naungan Jaringan Sekolah Islam Terpadu yakni (JSIT). Program Bina Pribadi Islam Merupakan Program unggulan yang ada di Sekolah Islam terpadu. Program ini juga masuk dalam kurikulum di SIT dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Kegiatan Bina Pribadi Islam pada tingkat Sekolah Islam terpadu  berfokus pada  program  pembinaan  kepribadian  Islam  melalui  program pembiasaan. Pembiasaan yang dimaksud adalah pembiasaan kegiatan-kegitan yang mengacu pada pendalaman pendidikan Agama Islam.
Maka dari itu dinggap perlu dan penting workshop tersebut di gelar, dan sangat dianjurkan bagi Sekolah Islam Terpadu untuk mengikutinya.

Waktu/Tempat  : Kamis, 28 November 2019
Waktu               : 07.20 – 17.00 WIB
Tempat              : Ruang Seminar Hotel Bunga Karang. Jalan RA. Kartini No. 5 Margahayu – Bekasi
                            Timur Kota Bekasi
Pembicara         : Ust. Achmad Rasyid Ridha, S.Pd.I, M.PI
                           - Bidang BPI JSIT Indonesia
                           - Ketua Bidang BPI SMAIT Nur Hidayah Sukoharjo
Infak                  : 300 K/peserta
Transfer             : BANk BRI REK. 7253-01-012763-53-7 A/n Noor Azizah

INFO dan Pendaftaran :
1. M. Sholeh : 0858 8348 4163
2. Cahya Putri : 0852 1851 2858

Segera Hadirkan Team Sekolah Anda (Ka.Sek,Wakasis,Wakakur,Guru PAI) Tempat Terbatas

Dipersembahkan Oleh :
JSIT KOTA BEKASI
Website : www.jsitkotabekasi.org
Email :jsitbekasi@gmail.com