Hadiah Terindah di hari Guru


JSIT Kota Bekasi- Hari guru yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 menjadi momentum yang indah bagi guru-guru SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq. Upacara hari guru yang diiringi dengan lagu-lagu spesial untuk guru diantaranya himne guru, Guruku, Terima Kasih Guruku. Usai upacara kemudian dilanjutkan dengan beberapa kegiatan diantaranya adalah :

Pengumuman Pemenang Lomba Tingkat Jabodetabek
SDIT Gameel Akhlaq berhasil memenangkan lomba manari juara 1 tingkat jabodetabek yang diselenggarakan oleh Putri Nawangsari Production di Mega Bekasi Hypermall pada hari ahad, 24 November 2019. Kemanangan yang diraih oleh anak-anak kelas 1 dan 2 ini menjadi hadiah terindah dihari guru SDIT Gameel Akhlaq. SDIT Gameel Akhlaq di jalan bambu kuning no. 25 kel. Sepanjang Jaya Rawalumbu ini masih tergolong sekolah baru yang terus mengalami perkembangan yang sangat pesat.

“ Terima kasih anak-anaku, kalian anak-anak yang hebat, terima kasih guru-guru, ini adalah hadiah terindah buat kita semua dihari guru” Ucap Bunda Nisa sebagai pelatih ekskul menari diSDIT Gameel Akhlaq.

Persembahan Oleh siswa-siswi SIT Gameel Akhlaq.
Setelah pengumuman lomba, dilanjutkan dengan persembahan puisi dari perwakilan siswa-siswi SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq tentang Hari Guru diselingi dengan pemotongan kue untuk guru dan pembagian bunga oleh siswa-siswi ke seluruh guru SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq. Tangis haru mewarnai suasana hari guru di Gameel Akhlaq.

Bersalam-salaman
Kegiatan diakhiri dengan bersalaman seluruh siswa-siswi SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq dengan mengucapkan Hari Guru , dan dilanjutkan ucapan selamat Hari Guru dari Kepala Sekolah dan antar guru SIT Gameel Akhlaq. [jrw]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment