Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kota Bekasi, JSIT Ajak Sinergi PGRI


JSIT Kota Bekasi-Sukseskan visi dinas pendidikan (disdik) kota Bekasi “Terdepan Dalam Pelayanan Pendidikan Berkualitas dan Berkarakter” JSIT kota Bekasi ajak PGRI kota Bekasi untuk mewujudkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di kota Bekasi, dikantor PGRI kota Bekasi, Kamis (10 Oktober 2019) di jalan Perumahan Asih Rt 04 Rw 17, Jaka Setia,

Hadir sejumlah pengurus JSIT kota Bekasi diantaranya adalah Hariri (ketua JSIT), Noor Azizah (bendahara JSIT), Tami (divisi penjaminan mutu), Saras (divisi kesiswaan) dan M. Zein (advokasi). Kehadiran yang dijadwalan pukul 13.00 tersebut disambut hangat oleh para pengurus PGRI kota Bekasi  yaitu Yana Suptiana, M.Pd, Supyanto, M.Pd, pak Edi dan bu Ayu.

Ada sejumlah agenda yang akan dibahas pada pertemuan tersebut, selain mengajak meningkatkan kualitas pendidikan di kota Bekasi, pengurus JSIT berharap agar ada sinergi yang baik diantara keduanya. Hariri berharap kedepannya JSIT dan PGRI bisa mengadakan kegiatan atau event bersama untuk kemajuan pendidikan kota Bekasi seperti kesejahteraan guru, hak-hak guru serta  fasilitas-fasilitas pendidikan lainnya. Salah satu bentuk kerjasama yang ditawarkan dalam waktu dekat ini adalah event JSIT kota Bekasi Expo 2019 yang akan digelar Januari 2020 mendatang. 

“Kehadiran kami dikantor PGRI ingin mengajak sinergi meningkatkan pendidikan di kota Bekasi, selain itu kami sepakat untuk sama-sama untuk memperjuangkan kesejarhteraan guru, hak-hak guru, kemajuan pendidikan dan lain-lain. Kami ingin membantu mewujudkan dinas pendidian kota Bekasi yaitu Terdepan Dalam Pelayanan Pendidikan Berkualitas dan Terdepan.” Tandasnya diruang pertuam PGRI kota Bekasi.

Terpisah mewakili pengurus PGRI kota Bekasi Bapak Supyanto, M.Pd pihaknya siap bersinergi dan bekerjasama dengan JSIT kota Bekasi. Karena tentunya kerjasama yang ditawarkan oleh JSIT kota Bekasi adalah dalam rangka memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di kota Bekasi.
“Saya merasa senang dan terhormat dihadiri oleh tamu-tamu yang komitmen untuk memperjuangkan pendidikan di kota Bekasi yaitu JSIT kota Bekasi, kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan JSIT untuk bersama-sama memajukan pendidikan kota Bekasi.” Ucap Supyanto diruang pertemuan PGRI kota Bekasi.

Kedepannya JSIT kota Bekasi akan terus mengajak sinergi dan kerjasama dengan seluruh stakeholder pendidikan diantaranya adalah BMPS, PGSI, MGMP dan KKG yang ada di kota Bekasi. [jrw]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment