Wawalkot : Saya Dukung dan Apresiasi JSIT Kota Bekasi Expo 2019



JSIT Kota Bekasi-Pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Kota Bekasi adain pertemuan dengan Mas Tri pada Selasa (17/09/2019). Pertemuan yang diadakan di restoran Bandar Jakarta tersebut membahas seputar rencana JSIT Kota Bekasi Expo 2019.

Hariri (ketua JSIT) menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan menggandeng semua instansi pemerintah kota Bekasi seperti pemkot, disdik, DPRD, organisasi pendidikan baik negeri maupun swasta. Konsep acara tersebut akan dikemas sedemikian rupa sehingga akan menjaring semua instansi pendidikan di kota Bekasi mulai dari JSIT Award, lomba guru, siswa, seminar,pameran, konser, bazar, dan lain-lain.

Hariri juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut butuh dukungan dan support oleh pemkot kota Bekasi, karena kegiatan tersebut menjadi bagian dari  suksesnya pendidikan di kota Bekasi.

“Kami harap pemerintah kota Bekasi, mendukung dan mensuport kegiatan tersebut, karena didalamnya ada muatan acara-acara yang akan mendukung suksesnya pendidikan di kota Bekasi” (jelas Hariri)

Mendengar hal tersebut  Mas Tri merespon dengan positif dan memberikan apresiasi kepada JSIT kota Bekasi yang turut membantu suskesnya pendidikan di kota Bekasi. Bahkan beliau akan mengagendakan khusus untuk hadir pada acara tersebut.

“Saya sangat mendukung acara tersebut dan mengapresiasinya, tentunya saya akan mengagendakan untuk hadir pada acara tersebut.” (jawabnya)

Oleh karena itu Mas Tri menghimbau kepada seluruh sekolah, siswa, orang tua dan guru agar hadir pada acara tersbut tanggal 28-30 Desember 2019.

Selesai acara tersebut pengurus dan jajaran JSIT kota Bekasi berfoto bareng dengan Mas Tri dilanjutkan dengan penyampaian pesan agar seluruh sekolah, siswa, orang tua dan guru agar hadir pada acara tersebut. [jrw]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment