DPRD Akan Perkuat Peran Pendidikan JSIT Kota Bekasi




JSIT Kota Bekasi-Kembali JSIT Kota Bekasi mengadakan audensi dengan DPRD kota Bekasi. Pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah pengurus disambut hangat oleh calon ketua DPRD Kota Bekasi Bapak Chairoman Juwono Putra di ruangannya. Pertemuan yang digelar selasa (17/09/2019) membahas tentang berbagai isu pendidikan di kota Bekasi.

JSIT kota Bekasi sebagai lembaga pendidikan perlunya ikut mengontrol kebijakan dan isu pendidikan yang ada di kota Bekasi. Hariri (ketua JSIT) menjelaskan bahwa kami sebagai organisasi pendidikan menjadi pelaku utama tentang isu dan perkembangan pendidika di kota Bekasi, sehingga isu-isu tersebut perlu disinergikan dengan DPRD kota Bekasi.

“Isu dan perkembangan pendidikan di kota Bekasi menjadi konsumsi utama kami sebagai pelaku pendidikan, sehingga perlunya sinergi dengan DPRD kota Bekasi”

Beberapa isu tersebut adalah masalah zonasi pada PPDB kota Bekasi, yang selalu mengalami carut marut setiap tahun, karena banyak sekolah-sekolah, khususnya swasta yang dirungikan. Sehingga DPRD perlu membuatkan regulasi yang tepat mengatasi hal tersesbut.

Chairoman mengakui keberadaan JSIT kota Bekasi sangat strategis dalam mengawal semua isu dan perkembangan pendidikan di kota Bekasi. Oleh karena itu pihaknya siap menampung semua aspirasi yang diberikan oleh JSIT kota Bekasi.   

“Kami mengucapkan terima kasih, kepada temen-temen JSIT yang sudah memberikan saran dan aspirasi kepada kami. Karena tentunya kehadirannya sudah banyak memberikan masukan kami terkait dengan pendidikan di kota Bekasi. Kami sangat terbuka buat seluruh masyarakat atau lembaga di kota Bekasi yang berkunjung untuk memberikan aspirasinya.” (ungkapnya)

Selain itu Choiruman berjanji akan perkuat dan memberikan dukungan kepada JSIT yang berperan aktif dalam membangun masyarakat kota Bekasi melalui pendidikan. Pihaknya akan terus memberikan informasi-informasi tentang seputar pendidikan di kota Bekasi. [jrw]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment