COMING SOON : JSIT KOTA BEKASI EXPO 2019

Selesai kegiatan Sarasehan Kepala Sekolah, Pengurus JSIT melanjutkan kegiatan Rapat Koordinasi (RAKOR). Agenda besar dalam rapat koordinasi tersebut adalah persiapan JSIT Expo 2019. Rapat tersebut diadakan di SDIT Darul Maza Jatisari.

Didaulat sebagai ketua panitia JSIT Kota Bekasi Expo 2019 adalah Bapak Muhammad Iqbal, S.Pd.I,M.Pd dari SMPIT Husnayain. Dalam rapat tersebut beliau menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah event terbesar JSIT kota bekasi yang akan melibatkan semua bidang yaitu BPH, penjaminan mutu, kesiswaan, BPI, Advokasi, Danus, dan media.

“JSIT Kota Bekasi Expo 2019 adalah event terbesar, maka butuh sumber daya yang banyak, dan semua bidang yang ada di JSIT kota Bekasi akan turut terlibat” (jelasnya)
Bukan hanya melibatkan pengurus, Iqbal juga menghimbau bahwa beberapa guru baik pengurus dan anggota JSIT kota Bekasi akan dilibatkan menjadi panitia event tersebut. Oleh karena itu beliau berharap kepada seluruh SIT di kota Bekasi agar turut serta memberikan kontribusi pada acara tersebut.

Selain itu beliau menambahkan bahwa JSIT Kota Bekasi Expo 2019 akan menggandeng sejumlah artis milenial dan senior diantaranya adalah Nisya Sabyan, tiga dai kondang Hanan-Manan-Ikhsan, bunda Astri Ivo, Opick Tombo Ati,Psikolog Kondang Ibu Elly Risman,  Group nasyid nasional, dan lain-lain.

Acara tersebut rencana digelar selama tiga hari di Islamic Center Bekasi, pada Kamis-Sabtu,28-30 November  2019 mendatang, bertemakan kepahlawanan dan kependidikan. Karena dibulan November mendatang ada dua momentum besar yaitu hari pahlawan dan hari guru.

Iqbal menambahkan bahwa sejumlah lembaga akan dijaring untuk menjadi sponsor utama yaitu, KNRP Kota Bekasi, Delta 3, Penerbit Erlangga, lembaga pendidikan, lembaga sosial, lembaga profit dan non profit, dan lain-lain.

Akan turut memeriahkan acara tersebut sejumlah tokoh daerah dan nasional diantara adalah wakil wali kota Bekasi Dr. Tri Adianto, kepala dinas kota Bekasi Dr. Inayatullah,M.Pd, tokoh ulama Ahamd Syahidin,Lc,MA, tokoh pendidikan, ketua JSIT Indonesia Muhammad Zuhri, M.Pd, Ketua Dewan Pembina JSIT Indonesia Dr. Sukro Muhab, M.Si, dan lain-lain.

Tak kalah menarik yang akan ada pada JSIT Kota Bekasi Expo 2019 adalah sejumlah acara dan kegiatan lainya yaitu JSIT Award 2019, lomba profil SIT, konser nasyid, penggalangan dana untuk Palestina, lomba guru berprestasi, lomba siswa tingkat TKIT sampai SMAIT, seminar nasional, lomba komite sekolah, dan lain-lain.

Maka dari itu kepada seluruh sekolah islam terpadu agar mempersiapkan diri mulai hari ini untuk menyambut Event terbesar yaitu JSIT Kota Bekasi Expo 2019.[jrw]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment