Cetak Generasi Pemimpin, SIT Al-Iman lantik POLSIS

JSIT Kota Bekasi-Memiliki siswa berkarakter pemimpin adalah harapan semua orang, terutama harapan orang tua dan guru. Karena generasi pemimpin yang disiplin, mandiri dan bertanggung jawab akan siap membangun negeri ini lebih baik. 

SDIT Al-Iman bekerjasama dengan yayasan Al-Iman antara Bekasi Barat adakan Latihan Dasar Kepemimpinan yang dilanjutkan dengan pelantikan Polisi Siswa (Polsis) masa bakti 2019-2020.

Kegiatan LDKS tersebut diikuti oleh siswa-siswi kelas empat sampai kelas enam sejumlah lima puluh orang. Lima puluh siswa/siswi tersebut telah lolos seleksi menjadi Polsis melalui kegiatan LDKS sebelumnya dan berhasil mencapai tes percobaan 1 bulan sebagai Polsis.

Zakariya, Lc,M.Pd.I (Kepala Sekolah) ditengah-tengah sambutannya mengucapkan selamat bagi yang terpilih sebagai polisi siswa dan terima kasih kepada seluruh guru yang ikut andil dalam kegiatan perekrutan polisi siswa, jangan berkecil hati yang belum terpilih menjadi Polsis karena masih ada kesempatan lagi di tahun-tahun yang akan datang, yang sudah terpilih semoga bisa menjalankan tugas dengan baik untuk ketertiban, kelancaran dan keamanan kegitan sekolah sehingga sekolahan menjadi lebih baik dan maju lagi, semoga Allah memberkahi kita semua.

Kombes Dr. H.  Endang Usman, S.H. M.A yang juga ketua yayasan Al-Iman, sebelum pelantikan menyampaikan "gantungkan cita-cita kalian setinggi mungkin dan jangan lupa untuk keberhasilan seorang anak tidak luput dari do’a Ibu."

Saat prosesi pelantikan suasana begitu haru karena ada beberapa polsis yang menitikan air mata, mereka merasa bangga bisa terpilih dan sah menjadi Polsis. 

Acara yang berjalan lancar dan tertib tersebut mendapat dukungan dan apresiasi dari orang tua, diantaranya adalah orang tua (Anindya HZ V Abdurrahman) mengatakan "acara pelantikan polsis sangat baik sebagai motivasi anak-anak utk lebih mandiri,  bertanggung jawab dan dapat memberi contoh kepada teman-teman yang lain."[jrw]

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment