SPEKTAKULER PUNCAK ANUGERAH GAMAIS FAIR 6 2016

Gamais Fair 6 yang di adakan SDIT - SMPIT GAMEEL AKHLAQ,  telah dibuka oleh Wakil Wali Kota Bekasi Rabu lalu berlangsung sangat meriah. Berbagai macam lomba baik tingkat TK dan SD se-Kota Bekasi telah berakhir pada hari Sabtu, 19 November 2016.

Penutupan GAMAIS FAIR 6 2016 di akhiri dengan kegiatan lomba tingkat TK se-Kota Bekasi dan Pentas Seni. Ikut memeriahkan penutupan Gamais Fair 6 yaitu group Nasyid VocaFarabi dan Tata Khan ( Stand Up Comedi ). Penutupan Gamais Fair 6 semakin seru dan spektakuler karena adanya Gelaran Pentas Seni tingkat TK dan SD serta Puncak Anugerah Gamais Fair 6 2016.


Mr. Bayu Trihastanto ( Ketua Yayasan Al Amin Bina Insani dalam sambutannya mengatakan, bahwa
kegiatan Gamais  Fair 6 selain merekatkan dan menjalin ukhuwah antar sekolah, juga untuk mencari bakat - bakat baru dan atlit - atlit di Kota Bekasi.


Puncak Anugerah Penghargaan Gamais Fair 6 adalah acara yang paling ditunggu - tunggu oleh para finalis dan pemenang lomba yang diadakan sejak hari Rabu hingga Sabtu. Puncak Anugerah Penghargaan Gamais Fair 6 memperubutkan piala bergilir Wakil Wali kota Bekasi hadiah - hadiah menarik lainnya serta hadiah total beasiswa dan uang tunai lebih dari 35 juta rupiah.


Tahun ini kembali TKIT Al - Iman dan SDIT Al-Hambra memboyong piala Wakil Wali Kota Bekasi sebagai juara umum GAMAIS FAIR 6 2016. Selain itu Puncak Anugerah Gamais Fair 6 juga di tutup dengan Santunan 100 anak yatim dan sembako murah.


Di akhir acara MC Abi Raihan dan Pijar. Mengucapkan Ribuan terima kepada seluruh peserta, dewan guru, dan sekolah - sekolah yang turut berpartisipasi, dan nantikanlah GAMAISS FAIR 7 tahun depan. Tidak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor diantaranya adalah Walls, BNI Syariah, Ukhuwah Care, Sosro, Penerbit Erlangga, Kimia Farma, KNRP, dll