SPEKTAKULER PUNCAK ANUGERAH GAMAIS FAIR 6 2016

Gamais Fair 6 yang di adakan SDIT - SMPIT GAMEEL AKHLAQ,  telah dibuka oleh Wakil Wali Kota Bekasi Rabu lalu berlangsung sangat meriah. Berbagai macam lomba baik tingkat TK dan SD se-Kota Bekasi telah berakhir pada hari Sabtu, 19 November 2016.

Penutupan GAMAIS FAIR 6 2016 di akhiri dengan kegiatan lomba tingkat TK se-Kota Bekasi dan Pentas Seni. Ikut memeriahkan penutupan Gamais Fair 6 yaitu group Nasyid VocaFarabi dan Tata Khan ( Stand Up Comedi ). Penutupan Gamais Fair 6 semakin seru dan spektakuler karena adanya Gelaran Pentas Seni tingkat TK dan SD serta Puncak Anugerah Gamais Fair 6 2016.


Mr. Bayu Trihastanto ( Ketua Yayasan Al Amin Bina Insani dalam sambutannya mengatakan, bahwa
kegiatan Gamais  Fair 6 selain merekatkan dan menjalin ukhuwah antar sekolah, juga untuk mencari bakat - bakat baru dan atlit - atlit di Kota Bekasi.


Puncak Anugerah Penghargaan Gamais Fair 6 adalah acara yang paling ditunggu - tunggu oleh para finalis dan pemenang lomba yang diadakan sejak hari Rabu hingga Sabtu. Puncak Anugerah Penghargaan Gamais Fair 6 memperubutkan piala bergilir Wakil Wali kota Bekasi hadiah - hadiah menarik lainnya serta hadiah total beasiswa dan uang tunai lebih dari 35 juta rupiah.


Tahun ini kembali TKIT Al - Iman dan SDIT Al-Hambra memboyong piala Wakil Wali Kota Bekasi sebagai juara umum GAMAIS FAIR 6 2016. Selain itu Puncak Anugerah Gamais Fair 6 juga di tutup dengan Santunan 100 anak yatim dan sembako murah.


Di akhir acara MC Abi Raihan dan Pijar. Mengucapkan Ribuan terima kepada seluruh peserta, dewan guru, dan sekolah - sekolah yang turut berpartisipasi, dan nantikanlah GAMAISS FAIR 7 tahun depan. Tidak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor diantaranya adalah Walls, BNI Syariah, Ukhuwah Care, Sosro, Penerbit Erlangga, Kimia Farma, KNRP, dll
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar