SDIT Al-Fikroh Ajak Siswa dan Orang Tua Sambut Tahun Baru Islam


JSIT Kota Bekasi-SDIT Al-Fikroh Bekasi utara Jumat (30/08/2019) jam 7.00-9.30 mengadakan karnaval menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yang diikuti seluruh siswa dari kelas I-VI yang berjumlah 220 siswa didampingi para guru dan komite sekolah. Karnaval berjalan dengan lancar dan meriah sepanjang jalan dari lokasi sekolah Pondok ungu permai blok EE sampai ke Marakash square. Masyarakat turut antusias dan gembira ikut menyambut rombongan karnaval sepanjang perjalanan.

Menuju Marakash rombongan bertemu dengan Rombongan SDIT dan SMPIT As-Syuada Chandrabaga yang juga berkarnaval menyambut tahun baru Islam 1441H. Rombongan saling menyemangati dan menyapa dengan teriakan takbir.

Di Marakash rombongan SDIT Al-Fikroh melanjutkan acara pembagian doorprice untuk siswa bagi yang dapat menjawab pertanyaan seputar tahun baru Islam. Acara ditutup doa dan anak - anak pulang dijemput orang tua.

Semoga dengan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H kita lebih baik lagi dalam beribadah, berdakwah dan mempelajari Islam.[jrw]


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment