SARASEHAN KEPALA SIT, Perkuat Basis Pendidikan di Kota Bekasi

Kepala Sekolah Islam Terpadu se-Kota Bekasi yang di gelar oleh JSIT Kota Bekasi mengusung tema “ Eratkan Ukhuwah, Bangun Pendidikan  dengan JSIT Kota Bekasi. Acara tersebut di adakan dalam rangka sosialisasi program kerja pengurus JSIT Kota Bekasi periode 2015 – 2018. Kegiatan tersebut diadakan di gedung Penerbit Erlangga Kota Bekasi. Acara tersebut menghadirkan H. Ahmad Syaikhu selaku Wakil Wali Kota Bekasi sebagai keynote speaker dan Drs. H. Heri Purnomo, M.Si anggota DPRD Kota Bekasi Komisi Pendidikan.
Di sela – sela sambutannya H. Ahmad Syaikhu menyampaikan pesan kepada seluruh kepala sekolah yang hadir pada acara tersebut agar sekolah – sekolah IT harus ikut berperan dalam mengirimkan siswa – siswi berprestasi dalam kegiatan lomba tingkat nasional dan internasional seperti olimpiade, seminar   dan lain – lain. “ Saya sudah sering kumpulkan siswa – siswi berprestasi, namun dari sekolah islam terpadu masih sedikit, karena saya yakin sebenarnya siswa – siswi dari sekolah islam terpadu juga memiliki keunggulan dalam meraih prestasi “ ( pungkasnya)
Di tengah – tengah sambutan yang di sampaikan Bapak Heri Purnomo, beliau menyampaikan bahwa sekolah yang berkualitas adalah sekolah yang bukan hanya mementingkan prestasi dari sisi akademis, tapi yang paling penting adalah memperkuat peserta didik agar memiliki mental yang kuat dan moral yang baik dan tentunya hal itu ada pada sekolah islam terpadu, beliau juga menyampaikan kepada seluruh kepala sekolah islam terpadu bahwa pihaknya siap mendukung program  JSIT dan membantu sekolah islam terpadu untuk berpeluang mendapat bantuan sarana dan prasarana sekolah.
Yang paling menarik adalah pada saat Ketua JSIT  penyampaian program – programnya siap menerima kritik dan saran serta masukan dari seluruh kepala sekolah yang hadir pada acara tersebut. Karena tentunya saran dan masukan seluruh kepala sekolah yang hadir akan semakin memperkuat dan menyempurnakan program kerja yang akan di jalankan. Sehingga fungsi JSIT dan peran aktif sekolah islam terpadu berjalan dengan baik. [ agg ]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar