JSIT Seminar dan Study Banding Sekolah Juara

JSIT Kota Bekasi News- Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan Sekolah Islam Terpadu (SIT) di kota Bekasi. Maka JSIT kota Bekasi mengikuti  kegiatan seminar dan study banding sekolah juara di Surabaya. Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 26 - 29 Juli 2019 di Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut panitia bermaksud mengajak kepada SIT di kota Bekasi agar bersama menuju menjadi sekolah-sekolah juara di Kota Bekasi. Kegiatan tersebut bertajuk "JSIT Kota Bekasi Menuju SIT Berprestasi". Lebih dari dua puluh kepala SIT dan ketua yayasan yang mengikuti acara tersebut. 

Rangkaian kegiatan tersebut adalah seminar sekolah juara di Islamic Education Centre (IEC) Nurul Falah Surabaya dengan pembicara adalah para kepala sekolah juara diantaranya adalah kepala sekolah SD Muhammadiyah Sapen Jogjakarta sebagai peraih juara satu Best Practice tingkat nasional, Kepala Sekolah SD Al-Irsyad Surabaya sebagai juara satu UKS tingkat nasional dan sebagai sekolah percontohan nasional, Kepala Sekolah Bina Anak Soleh Tuban sebagai peraih juara O2SN, Olimpiade Sains dan mendapat sekolah berstandar ISO.

Rangkaian acara selanjutnya adalah kegiatan wisata dan kuliner dan ditutup dengan Study Banding ke SD Al-Irsyad Surabaya. Acara yang dikemas dengan cukup menarik tersebut juga bertujuan untuk mempererat dan pengokohan pengurus JSIT Kota Bekasi dengan anggota JSIT Kota Bekasi. [jrw]


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment