JSIT Kota Bekasi, Menantang Anda, Berani?


Kepala sekolah yang berprestasi dan berdedikasi, bisa menjadi contoh dan teladan bagi murid dan lingkungan ekosistem pendidikannya.

Kepala sekolah sebagai manajer  yang menghasilkan karya kreatif dan inovatif dilingkungan sekolah.
Kepala Sekolah adalah pendidik profesional, yang bertugas mengajar, mendidik, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik dalam satuan pendidikan. Seiring perkembangan peradaban dan pembangunan, menjadikan peran Kepala Sekolah semakin bermakna strategis dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menghadapi era globalisasi abad ke 21 dan era revolusi 4.0.

JSIT Kota Bekasi sebagai wadah yang menjembatani para kepala sekolah selalu siap dalam turut serta mensukseskan hal tersebut.

Maka dari itu SARASEHAN KEPALA SEKOLAH, mengundang dan menantang para Kepala Sekolah yang berani dan siap maju untuk selalu berprestasi.

"Desimininasi Finalis Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi Provinsi Jawa Barat"

Ibu Rince Wiki Utami,S.Th.I,M.Pd akan mengajak anda membuka cakrawala betapa pentingnya menjadi Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi.

Dengan pengalaman beliau kita akan diajak dengan narasi dan alur yang mudah dan menyenangkan menuju Kepala Sekolah Berprestasi dan Berdedikasi.

HARI/TANGGAL : Rabu, 11 September 2019
WAKTU : PUKUL 07.30-12.00
TEMPAT : SDIT Yapidh (Jl.WIbawa Mukti H.Awi, Jatiluhur, Kec. Jati Asih Kota Bekasi.
PEMBICARA : Rince Wiki Utami, S.Th.I,M.Pd
KONTRIBUSI : 150K/Peserta
TRANSFER : BANK BRI a/n Noor Azizah 7253-01-012763-53-7