JSIT Kota Bekasi Jalin Kerjasama Dengan Sekolah Pascasarjana Unisma Bekasi

Sarasehan Kepala Sekolah yang digelar JST Kota Bekasi (Sabtu,21 April 2018) diadakan di ruang seminar sekolah pascasarjana Unisma Bekasi. Salah satu koordinator alumni sekolah pascasarjana Unisma Bekasi Agung Nursidik yang juga sebagai pengurus JSIT Kota Bekasi menjadi fasilitator suksesnya acara tersebut. 

Agung mengajak kerjasama dengan sekolah pascasarjana dengan mengundang kaprodi jurusan magister Manajemen Pendidikan Islam sebagai keynote speaker pada acara tersebut. Dr. Diyah Yuli Sugiarti,M.Pd.I selaku kaprodi merasa senang dan terhormat pada JSIT Kota Bekasi. Beliau mengatakan bahwa kerjasama tersebut adalah salah satu wujud peningkatan mutu dan kualitas kepala Sekolah Islam Terpadu (SIT).

Sebagai tuan rumah sekolah pascasarjana Unisma Dr. Diyah siap memberikan kontribusi positif kepada JSIT Kota Bekasi dalam melakukan sinergi. Salah satu wujud kerjasama yang dilakukan sekolah pascasarjana Unisma dengan JSIT Kota Bekasi adalah dengan memberikan kemudahan akses bagi kepala SIT yang ingin melanjutkan jenjang S2 di Unisma. Selain itu kaprodi siap membantu JSIT Kota Bekasi dengan memberikan pelatihan atau seminar yang berhubungan dengan upgrading kepala sekolah jika diperlukan.

Hadir pembicara sekaligus Ketua Pembina JSIT Pusat Dr. Sukro Muhab,M.Si yang memberikan materi untuk para kepala SIT yaitu “Sekolah Islam Terpadu Menjawab Tantangan Zaman Dengan Pendidikan Karekter”. Acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan MOU antara sekolah pascasarjana Unisma oleh kaprodi  Magister Manajemen Pendidikan Islam dan JSIT Kota Bekasi yang diwakili oleh ketua JSIT Kota Bekasi Ust. Hariri, S.Pd.I [jrs]