JSIT JABAR EXPO 2017* GEDUNG OSO SPORT CENTER, 19 - 21 Januari 2017

Tetap spektakuler dan makin rame JSIT Jabar Expo hingga hari kedua ini. Lebih dari 1000 pengunjung yang memadati Area gedung OSO  Sport Center.
Serunya acara tersebut karena di meriahkan oleh kegiatan - kegiatan lomba di antaranya adalah Lomba menggambar TK/SD, MHQ, Puisi, Marawis, Nasyid, Facion Show, Menulis surat untuk pemimpin, Fotoghrafi, Stand Up Comedy. dll.
Selain itu JSIT Jabar Expo juga dimeriahkan oleh aneka Stand SIT se-Jawa Barat, aneka Bazar dan lain lain.
Acara yang di buka oleh Dr. Netty  Prasetyani Heryawan ini bertajuk " Berprestasi dan Memgabdi Untuk Negeri " di hadiri juga ketua JSIT Indonesia Drs. Sukro Muhab, M.Si dan juga ketua JSIT Jawa Barat Bapak Dedi Supriadi, S.Pd dan juga oleh tokoh - tokoh pendidikan tingkat jawa barat dan kab Bekasi di antaranya kepala dinas pendidikan propinsi jawa barat dan kabupaten Bekasi serta para tokoh lainnya.
Acara tersebut menjadi momentum yang sangat baik, karena acara tersebut diadakan bukan hanya dalam rangka silaturahim SIT se Jawa Barat tetapi juga untuk membangkitkan semangat kreatifitas dan semangat berprestasi. 
Acara tersebut juga sangat bermanfaat  bagi para guru dan orang tua karena acara tersebut ada kegiatan seminar Parenting untuk orang tua dan seminar pendidikan untuk guru.
Acara JSIT Jabar Expo 2017 sukses di gelar tahun ini dengan target sepuluh ribu pengunjung dan mendapat dukungan dari berbagai pihak dan sponsor diantaranya adalah : Bank BJB, KNRP Jabar, Rumah Zakat, Radio Dakta, CareU, Equs Management, Neuonesia, Ulfah dan seluruh SIT se Jawa Barat.
Hingga berita ini di muat hari jumat 20 Januari 2017 telah memasuki babak final kegiatan lomba tingkat TK -SMA,   acara semakin spektakuler karena sebelum babak final kegiatan lomba dimulai ada KOLABORASI APIK antara pengurus JSIT KOTA dan KABUPATEN BEKASI dengan Team Nasyid HERO. Kehebohan acara tersebut ketika mereka semua bersenandung Nasyid bersama di atas panggung menyanyikan lagu Seribu Mujahid dan Mujahid Setia, sontak membuat para hadirin bertepuk tangan.
Puncak Anugerah JSIT JABAR EXPO 2017 akan di laksankan pada hari Sabtu, 21 Januari 2017. Acara puncak tersebut akan di meriahkan oleh performance Izzatul Islam, 3 Brother, Annur Voice, Vocapela Al Fidaa dan penggalangan dana kemanusian untuk rakyat Palestina.
Puncak Anugerah JSIT yang di gelar esok hari Jabar Expo 2017 akan di hadiri oleh Ustd. Dr. Sa'dudin, MA. dan pembagian hadiah - hadiah lomba.
Team JSIT KOKAB BEKASI
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar