Lapis-Lapis Keberkahan Bersama Al-Qur'an di SMPIT Husnayain

Bekasi Barat (15/04/2022)- Wisuda Al-Qur'an bertema "Lapis - Lapis Keberkahan Bersama Al-Qur'an" diadakan di SMPIT Husnayain dibulan Ramadhan bertepatan dengan wisuda Al-Qur'an juz 1-5. Hadir pengisi ceramah pada acara tersebut adalah Ust. Muhammad Iqbal yang juga pengurus JSIT Kota Bekasi bidang Penjaminan Mutu.

Turut membersamai acara tersebut kepala sekolah SMPIT Husnayain (Ust. Iman Haqiqi), didampingi oleh segenap dewan guru dan sejumlah pengurus yayasan.

"Wisuda Al-Qur'an yang bertepatan dengan Ramadhan ke-14 (Kamis, 14/04/22) ini dihadiri oleh ratusan siswa kelas 7-9, bertujuan untuk mendekatkan diri dengan Al-Qur'an dan menjalin silaturahim dengan orang tua" begitu keterangan Ust. Iman

Wisuda Al-Qur'an adalah bagian dari pesantren Ramadhan SMPIT Husnayain yang di rangkai dengan berbagai kegiatan diantaranya adalah ceramah Ramadhan, khotmul Qur'an, Khobar, Parade Tasmi dan Ifthor Jama'i.

"Bersyukur banget dikasih kesempatan wisuda Al-Qur'an oleh Allah, karena saya bisa wujudkan impian saya dan orang tua". Ungkap salah satu peserta wisuda

"Mabitnya bener-bener seru, karena setelah selesai acara selalu dapat pelajaran, motivasi sehingga bisa saya aplikan dalam kehidupan sehari'. Ungkap peserta lainnya

"Sebagai orang tua saya sangat mendukung kegiatan wisuda Al-Qur'an dan mabit. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada dewan guru yang telah menyelenggarakan acara tersebut". Ungkap salah satu orang tua (M. Jihady Hanifa)

Wisuda Al-Qur'an telah telah membuat anak-anak termotivasi untuk terus belajar Al-Qur'an dan membentuk pribadi yang berakhlaqul karimah.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan Sertifikat penghargaan wisuda Al-Qur'an juz 1-5 dan ifthor jama'i [Jrw]

Rekomendasi Untukmu