Viral Anak Umur 14 Tahun Di Daerah Bandung Diperkosa,Dijual,Dan ini Kronologi nya

 

Kasus ini anak diusia 14 tahun didaerah bandung, Jawa Barat kini telah viral dimedia sosial dan korban masih dibawah umur ini disekap oleh pelaku, dianiya dan dijual di salah satu aplikasi m****t untuk melayanin puluhan orang. 


Kejadian ini telah dibagikan diakun instagram milik @alvinakmal,kemudian kasus ini viral setelah dibagikan ulang oleh sebuah akun twitter. Akun tersebut ingin meminta agar kasus tersebut disebarluaskan karna salah satu pelaku menjadi buronan dan baru 3 orang yang sudah ditangkap. Pelaku diduga hampir mencapai 20 orang.


Kronologi kejadian nya itu awal mulanya berawal korban telah dilaporkan keluarga korban telah menghilang dari tanggal 15 desember 2021, ayah korban pun langsung mencarikan anaknya ditempat salah satu kerabatnya namun tidak didapat hasil ditemukan selama 2 hari. Lalu sang ayah mengungah berita anak nya melalui media sosial di akun facebook nya pada tanggal 17 desember 2021. Setelah 2 hari berselang,ada salah satu orang yang memberitahukan ke sang ayah jika sang anak berada di leuwi panjang,bandung. Setelah mengetahui informasi tersebut sang ayah langsung telusuri tempat tersebut,namun sang ayah tidak menemukan anaknya saat mendatangi lokasi. Pada tanggal 22 desember 2021, seorang pria melihat postingan milik ayah korban tersebut.

Pria ini mengabarkan ke sang ayah korban jika anak nya telah dijual melalui sebuah aplikasi untuk melayani nafsu pria. Dan pria ini mengaku jika ia awalnya berniat untuk nyewa korban  yang ditawarkan lewat aplikasi tersebut.


Namun setelah mengertahui anak itu korban penculikan,pria tersebut langsung menghubungi sang ayah korban. Dan mereka  menjebak  pelaku di daerah ciroyom. Diketahui korban telah diculik sekitar 50 meter dari rumah nya dan kemudian korban diperkosa ramai ramai,dijual. 


Tak hanya itu korban juga disekap selama 7 hari dan dipaksa untuk melayani nafsu para puluhan laki laki. Selain itu korban dianiya oleh pelaku hingga diancam akan dibunuh. Saat penangkapan, korban sedang dijual oleh pelaku,pelaku tersebut terdiri 2 cowo dan 1 cewe.
Pelaku cowo berinisial  Pi berumur 19 tahun dan Iq berumur 19 tahun, cewe berinisial Lu yang berusia 17 tahun. Pelaku inisial D berumur 40 tahun dan puluhan pelaku lainnya telah menjadi buronan saat ini. [ditulis oleh Nurul Auliad, Mahasiswi Uhamka}

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar