DPRD Siap Sukseskan JSIT Kota Bekasi Expo 2019



JSIT Kota Bekasi-JSIT Kota Bekasi Expo yang akan di gelar 28-30 November mendatang terus menuai dukungan dari berbagai pihak. Selain mendapat dukungan dari sejumlah tokoh di kota Bekasi, DPRD juga siap memberikan dukungan dan mengapresiasi acara besutan JSIT kota Bekasi tersebut.

Disela-sela pertemuan sejumlah pengurus JSIT kota Bekasi dengan calon ketua DPRD kota Bekasi Chairoman Juwono Putro (Selasa,17/09/2019) diruangannya, membahas seputar persiapan JSIT kota Bekasi Expo 2019.

Hariri (ketua JSIT) menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut yang akan terus menggandeng sejumlah tokoh daerah dan nasional. JSIT kota Bekasi Expo 2019 adalah kegiatan besar yang akan melibatkan semua stakeholder pendidikan mulai dari disdik, sekolah, guru, siswa dan orang tua. Di dalamnya dirangkai dengan sejumlah agenda besar yang mengusung pendidikan, nasiolisme dan kedaerahan.

Acara tersebut bertepatan dengan hari pahlawan dan hari guru, sehingga akan menghasilkan sebuah karya besar   ‘JSIT lahir dari rahim ibu pertiwi, mengabdi untuk kota Bekasi’. JSIT kota Bekasi Expo akan memberikan penghargaan kepada para pelaku pendidikan yang memiliki prestasi dan dedikasinya kepada pendidikan dengan JSIT Award 2019.

“JSIT kota Bekasi Award akan mengusung agenda besar yang berkaitan dengan pahlawan dan guru. Pahlawan adalah orang yang berjuang untuk kemerdekaan negeri, sedangkan guru adalah orang yang berjuang untuk pendidikan, sehingga perlu mendapatkan JSIT Award” (terang Hariri)

Hariri menambahkan selain JSIT Award kegiatan yang akan digelar pada acara tersebut adalah lomba tingat TK, SD, SMP, SMA, lomba guru, pameran sekolah, konser amal, seminar dan lain-lain.

Chairoman mengaku pihaknya siap memberikan dukungan pada JSIT kota Bekasi Expo 2019. Beliau berpesan agar acara tersebut dikemas semenarik dan semeriah mungkin. Ajak dan undang semua lembaga, organisasi pendidikan dan instansi yang bergerak dibidang pendidikan.

“Acara tersebut adalah agenda besar, ajak semua lembaga, organisasi dan instansi yang bergerak dibidang pendidikan.” (jawabnya)

Selain itu Chairuman juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh lembaga, organisasi pendidikan dan instansi pendidika agar bisa hadir memeriahkan dan mensukseskan acara tersebut. Sesi akhir dari pertemuan tersebut dilanjutkan dengan foto bersama dan penyampaian pesan calo ketua DPRD kta Bekasi (Chairoman). [jrw]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment