Meriahnya GEBYAR BAITURRAHMAN 2016

Gebyar Baiturrahman 2016 adalah ajang kegiatan yang diadakan oleh SDIT BAITURRAHMAN dalam rangka menjalin silaturahim dan Ukhuwah antar TK/PAUD se-Bekasi Timur dan sekitarnya. Acara yang dimulai sejak jumat 18 November tersebut berisi tentang kegiatan ESQ yang disisi oleh Kang Emil KW, lomba internal sekolah SDIT BAITURAHMAN dan lomba antar TK/PAUD, BAKKES gratis, Santunan yatim, pemberian sembako gratis kepada duafa, dan doa bersama . Rangkaian Gebyar Baiturrahman ditutup Seminar Parenting yang diisi oleh Pakar Pendidikan Nasional yaitu Prof. Dr. Arief Rahman, M.Pd pada hari minggu 20 November 2016.


Gebyar Baiturrahman tahun ini bertajuk Berbagi, Peduli dan Menginspirasi. Kegiatan tersebut bukan hanya diisi dengan perlombaan tetapi dilengkapi dengan aksi sosial dan pelayanan terhadap warga sekitar. Ini pun sebagai bagian dari realisasi visi dan misi sekolah.


Acara yang diikuti lebih dari 450 peserta dari 20 TK/PAUD terdiri dari berbagai lomba diantaranya adalah MHQ, Mewarnai, Meronce, Kolase, Olimpiade Matematika dan Kreative Kids, acara tersebut juga dimeriahkan dan dibuka dengan tari saman yang dibawakan oleh siswi kelas 6 SDIT Baiturrahman.
Irwan Trianto, S.Pd.I selaku Kepsek dalam sambutannya menekankan bahwa salah satu tujuan Gebyar Baiturrahman adalah untuk memperkuat silaturahmi di dalam kelurga besar sdit bairurrahman sekaligus menjalin tali silaturahim dan ukhuwah antar TK/PAUD se-Bekasi Timur.



Selain itu, acara tersebut dimeriahkan oleh aneka bazar dan beberapa sponsor yang mendukung acara tersebut diantaranya adalah Bank Muamalat, HPAI, JNE, Majalah UMMI, Tupper Ware, Byolisin, FOCUS CLEAN dll.

Mutiatun selaku kepala sekolah TKIT Al Jabar mengatakan, "sangat senang dengan acara tersebut, karena saya dapat bertemu dan bersilaturahim dengan sesama kepala sekolah dan guru, dan acaranya ramai sekali."

Acara tersebut di akhiri dengan pengumuman pemenang lomba. Tahun ini kembali TKIT Al Barkah Perumnas 3 Bekasi Timur memboyong trophy bergilir Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu.
[@ela ]
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar